Rabu, 28 Desember 2011

teruntuk pangeranku

Teruntuk pangeranku yg tak tau ada dimana. Pangeran para permaisuri yg telah menunggu lama disini, kami sebagai permaisuri telah menunggu mu dg hati gelisah dan penuh tanya siapakah pria beruntung yg akan meminang kami para permaisuri.
Semoga memberi yg terbaik dari yg terbaik untk kami semua agar bs terus tersenyum menerima kau pangeran yg telah kami tunggu2.
Aku menunggu mu pangeran menunggu untk menjadi yg halal bagi mu.
Sungguh sampai saat ini aku merasa belum menjadi wanita yg utuh karena aku belum menemukan kau pangeranku. Sepanjang jalan aku melihat para permaisuri2 yg sudah menemukan pangerannya. Dengan hati sedih aku terus menantikan datangnya lamaran mu pangeran sabar menunggu aku lakukan untuk menjadi yg halal bgi mu.
Untuk mu pangeran2 ku yg tak tau ada dimana dan sedang dari para permaisuri yg telah menunggu pinanganmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar