Rabu, 19 September 2012

Tasawuf Cinta

Aku bukan pejuang cinta…
Jika kau meminta dalam setiap syarafku ada pikir tentangmu
Jika kau mensyaratkan jeruji bagi kesungguhanku
Jika kau menginginkan taman-taman surga kubawa ke dalam pangkuanmu
Jika kau menuntut separuh jiwa ini bersemayam dalam kalbumu
Aku bukan begitu dan begitu bukanlah aku
Bagiku cinta itu sederhana…
Sesederhana tetes air mata yang mengalir tanpa kau memintanya
Sesederhana Merpati yang tetap kembali ke peraduan tanpa kau harus mengurungnya
Sesederhana Mawar yang tak mensyaratkan indahnya taman sebagai tempat tumbuhnya
Sesederhana udara yang tak menuntut apapun padahal ia ada dalam setiap nafasmu
begitulah aku dan inginku begitu
Karena dalam cinta yang kutahu…
Bagaimana hanya sarafku saja tentangmu sedangkan engkau adalah aku dan aku adalah engkau
Bagaimana hanya jeruji saja yang memenjaraku sedang kan diriku telah kuserahkan kepadamu
Bagaimana hanya taman saja sedang kan bersamamu hariku adalah surga
Dan bagaimana hanya separuh jiwa saja yang kau minta sedangkan tak lagi ada jiwa dalam jasad ini yang kutahu selain yang ada padamu
dalam cintaku… Engkaulah jiwaku
masihkah kau meragu? Cinta…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar